CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
Have A Lovely Day comment graphics

Friday, January 9, 2009

Selain I Love U

1: Mengucapkan kata-kata pendukung
Bila anda mengucapkan kata-kata yang isinya memberikan dukungan, maka si dia akan lebih bermotivasi untuk melakukan sesuatu yang diinginkan olehnya. Pujian, kata-kata yang membesarkan hati, memberikan semangat, membicarakan hal-hal positif tentang pasangan adalah salah satu bentuk ungkapan atau bahasa cinta pada pasangan.

2: Kebersamaan
Kebersamaan bererti anda dan pasangan melakukan sesuatu bersama dengan perhatian yang terfokus, bahkan mencurahkan seluruh emosi pada kegiatan itu, misalnya; menemani pasangan menonton pertandingan bola sepak dan tidak segan-segan ikut melonjak dan menjerit keriangan ketika pasukan pilihan pasangan menjaringkan gol.

3: Memberi Hadiah
Hadiah adalah simbol visual cinta. Anda boleh memberikan hadiah di hari peringatan ulang tahun percintaan atau ketika pasangan naik pangkat. Kehadiran anda juga suatu bentuk hadiah berharga bagi pasangan.

4: Melayani dengan tulus
Meskipun pasangan tidak pernah menuntut untuk anda memasak satu hidangan istimewa kepadanya tapi anda boleh memberikan kejutan istimewa. Namun lakukanlah secara tulus tanpa merasa dituntut untuk melayani. Pasangan pasti akan merasakan ketulusan anda sebagai bukti cinta.

5: Kuasa Senyuman
Senyumlah pada pasangan selalu. Kuasa senyuman anda pasti membuatnya terlupa pada masalahnya sebentar di tempat kerja dan mengembalikan keceriaan pada dirinya.

0 kiss Me: